YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 26 Desember 2012

taylor swift part.1

udah lama nih, nggak ngeposting, lagi sibuk, hehe...
nggak tau juga sih sibuk ngapain, paling cuman bbm, hehe /derita anak krang kerjaan/
ya begitulah, tapi sekarang aku mau ngepost..................... /jengjengjengjeng/
nggaktau.__.

btw, sekarang pada liburan ya, aku boring dirumah -__- /curcol/
oh ya, karena aku seorang swifties, yg artinya adalah fans nya taylor swift, gimana kalo kita nge post hal-hal yg berbau taylor, aku jago banget nih kalo udah kayak beginian

oke mulai dari biodata:

nama lengkap taylor itu taylor alison swift, cuman lebih di kenal sama nama taylor swift. lahir di pensylvania reading, di daerah nashiville tanggal 13 desember 23 tahun yg lalu. o, ya sewaktu sma dulu, taylor juga pernah meluruskan rambutnya secara permanen, tapi sekarang udah keriting lagi. taylor adalah salah satu penyanyi country. ia juga termasuk salah satu penyanyi country wanita yang paling sukses saat ini. dia bahkan jugange top di jalur musik pop loh. lagu-lagunya mudah dimengerti dan kebanyakan lagu berisi tentang curhatan-curhatannya. suara merdu yg dilengkapi dengan lirik-lirik yang pas banget dengan dunia remaja membuat banyak orang jatuh hati dengan cewek yangn satu ini.

lagunya yang berjudul "our song" yang sudah jelas country banget ini, langsung merebut hati para remaja sejak pertama kali mendengarnya. jadi, udah rahasia publik kalo cewek ini emang jago banget nulis lagu. cewek yg mempunyai angka keberuntunga 13 ini menulis lagu tentang banyak hal disekitarnya. mulai dari pengalaman pribadinya, persahabatan, percintaan, sampai keluarganya di lampiaskan kedalam lirik-lirik indah yg ia buat. penulis lagu yg satu ini dikenal dengan penulis lagu yg sangat jujur. saking jujurnya, orang yg menginspirasikan dia dalam membuat lagu itu dituliskan juga. taylor nggak pernah takut loh berbagi pengalaman hidup atau kehidupan pribadinya kepada publik, bahkan dunia.

waktu di sekolah dulu, taylor bukan termasuk golongan gadis-gadis populer yang mempunyai banyak teman. taylor adalah anak yang selalu sendirian dan selalu dijauhi teman-temannya. tyalor dijauhi teman-temannya bukan tanpa sebab, itu karena taylor menyukai musik country dan juga karena rambut keritingnya. taylor biasanya hanya duduk di sudut kelas dan melihat murid-murid lainnya berinteraksi. saat taylor pulang sekolah, taylor mengungkapkan isi hatinya dengan menulis dan tulisan itu dijadikan sebuah lagu. menurut taylor, menulis lagu dapat membuat perasaannya nyaman. taylor sangat puas setelah menulis dan membuat lagu.

sebagai seorang tayor, keberhasilannya tidak dicapai dengan mudah. dia bukanlah artis yg popuiler melalui video-video yg diunggah di Youtube. kerja keraslah yg membawa ia menuju kesuksesan. talenta pun tak luput menjadi alasannya sukses. walaupun ia telah mendapatkan penolakan yang banyak dari berbagai macam label rekaman, ia tetap berusaha untuk mendapatkan kontrak dari sebuah label rekaman.

usaha susah payah taylor akhirnya memuahkan hasil. saat bernyanyi di sebuah cafe malam itu, taylor telah menarik perhatian Scott Borchetta yaitu presidan dan CEO sebuah label rekaman bernama Big Machine. Scott langsung tertarik dan menawarkan taylor untuk di kontrak. tanpa berfikir panjang, taylor langsung menerima tawaran itu. ia di kontrak secara resmi pada umur 14 tahun. di umur yang masih sangat muda itu, taylor di kontrak sebagai penyanyi dan penulis lagu.

album pertama self-titled Taylor dirilis tahun 2006 saat ia berumur 16 tahun. albumnya itu langsung dasmbut baik oleh dunia, buktinya albumnya telah terjual 3 juta copy. album keduanya yang berudul Fearless dirilis dua tahun setelah album pertamanya dan mendapat 6 pkatinum dan merupakan the most awarded album di sepanjang sejarah musik country. album ketiganya yang berjudul Speak nowyang dia tulis sendiri mucul di tahun 2010 dan kemudian terjual lebih dari 1 juta copy di minggu pertama. tur keliling duniannya sangat sukses; speak now tour menempati posisi ke lima besar dalam tur dunia yang paling sukses di tahun 2011 dengan total pendapatan kurang lebih 8 milyar.

total penghargaan taylor saat ini sudah mencapai 112 awards. yang paling bergengsi adalah 6 piala grammy dan awards dalam kategori entertainment of the year selama 2 tahun berturut-turut di ajang academy of country music award.

taylor nggak cuman jago nyanyi aja loh, ternyata taylor juga bisa main gitar. taylor memakai gitar-gitar kesayangannya saat nyanyi dan nulis lagu. taylor itu benar-benar sempurna. bagaimana nggak sempurna, dia bisa nulis lagu, bisa nyanyi, bisa main gitar, dan lainnya. bakatnya bukan hanya dibidang musik saja loh, ternyata penyanyi yang mempunyai kucign bernama Meredith ini juga suka memasak dan membuat kue. taylor pernah bilang, dia lebih suka membuat kue bersama kucing kesayangannya, daripada pergi ke night club bersama teman-temannya.

tanggal 22 oktober 2012 kemarin, taylor merilis album keempatnya yang berjudul RED. ada 16 lagu di album yang satu ini. single pertama yg di buat tay di album ini berjudul "we are never ever getting back together" atau disingkat WANEGBT.single ini menempati posisi pertama di iTunes hanya dalam 50 menit. karena itu, taylor membuat rekor barusebagai artis wanita yang single nya menjadi nomor satu tercepat di iTunes. lagunya juga terjual lebih dari 326.000 kopi di minggu pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar